bahagiaku

Hari ini waktunya untuk saya mengambil kartu ujian.
Dan saya di temani sang pacar mengambil kartu ujian tersebut.
Setelah mengambil kartu ujian, dilanjutkan dengan survei tempat ujian saya nanti.
Dan setelah menggunakan gps masih blm ketemu akhirnya tanya sama temen dan orang yang ada di jalan.
hehehehehe
Akhirnya ketemu juga.
Ampun deh ternyata jauh juga tuh *kayanya lebih tepatnya jauh banget deh :D

Setelah ketemu tempat ujiannya, di lanjutkan dengan perjalanan ke nikahan temen saya yang tidak kalah jauhnya :D
Kasian pacarku hari ini bawa motornya jauh banget.
Wah liat temenku nikah jadi kepengen juga nih.
hehehehe
Dan yang paling bikin aku bahagia adalah ketika mama pacarku telp.
Pacarku minta izin mamanya untuk mengajakku bertemu orang tuanya ketika pulang dari tanah suci.
Alhamdulilah mama nya mengizinkan.
Seneng banget deh, karena tadinya baru ketika pacarku wisuda baru aku bertemu dengan kedua orang tuanya.
Terima kasih Ya Rabb kau selalu melancarkan jalan kami.

Terimakasih untuk nikmatmu selama ini Ya Rabb.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top