tiba-tiba jadi theme song

"I'm here without you baby,
but you still on my lonley mind,
I think about you baby,
and I dream about you all the time,
I'm here without you baby,
but your still with me in my dreams,
and tonight it's only you and meee"

Tiba-tiba lagu ini diputar di radio seperti tau apa yang saya rasain. Hari ini merasa sangat merindukannya. Banyak yang ingin sekali saya ceritakan padanya mengenai hari-hari saya selama tanpanya di sini. Tapi mungkin belom saatnya, jadi untuk saat ini cukup saya simpan sendiri saja semua ceritanya. Entah kapan saya bisa menceritakannya. Yang pasti saya hanya ingin bertemu dengannya, memeluknya. Tapi saya tidak boleh egois, toh selama ini saya memiliki hampir semua waktunya. Semoga saya selalu dilapangkan hatinya :)

Buat kamu yang di sana saya sangat merindukanmu. Jaga selalu hati kamu saat jauh dariku :)


CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top