Memilihmu

Setelah sekian lama tidak pernah bersilaturahmi, suatu saat dia pun mulai menyapaku. Awalnya hanya mengomentari statusku hingga mulai mengobrol melalui fasilitas chatting yang disediakan oleh salah satu situs jejaring sosial yang sedang marak. Kami mulai sering bercerita banyak hal, dan diapun sering memberiku motivasi untuk bangkit dari masalahku. Mungkin seperti yang hampir semua orang tau, saat itu aku sedang dalam masa keterpurukanku. Tapi dia dengan sabar selalu mendengarkan keluh kesahku. Mungkin benar seperti yang salah satu teman saya katakan "kita harus sabar dan ikhlas, Mungkin Tuhan sedang mempersiapkan orang yang terbaik untuk kita, dan kitapun sedang dipersiapkan jadi yang terbaik untuk orang tersebut". Kata-kata itu sungguh memotivasi saya untuk selalu memperbaiki diri. Hingga akhirnya Tuhan memilih dia untuk hadir di hidupku. Seperti yang sering saya katakan "Kamu adalah hadiah dari Tuhan untuk saya".

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa saya memilihmu. Banyak hal yang membuat saya memilihmu, kadang sulit untuk mengungkapkannya.

Hal pertama yang membuat saya memilihmu adalah TLC (Tender, Loving, Care) dari awal kenal dengannya tidak pernah sekalipun dia mengucapkan kata-kata kasar yang bisa menyakitkan hati saya. Dia menyayangi saya dengan tulus, dan juga selalu perduli pada apa yang terjadi pada diri saya. Yang kedua Nyaman, di saat bersamanya sya bisa menjadi diri saya sendiri tanpa takut dinilai macam-macam. Bahkan ketika saya tidur dengan mendengkur dia tetap menyukai saya. Yang ketiga dia selalu menghargai saya, baik sebagai seorang wanita maupun sebagai seorang pacar. Yang keempat dia mengerti perasaan saya, sabar dalam memahami sifat jelek saya dan pelan-pelan berusaha merubah kekurangan saya itu pelan-pelan. Yang kelima dia selalu menjaga saya, saya selalu suka caranya menjaga saya :) Yang keenam dia selalu mensupport apapun yang saya kerjakan selama hal itu memang baik untuk saya.

Terima kasih karena telah hadir di hidup saya, telah mewarnai hari-hari saya selama ini. Semoga apa yang selama ini kita jalani bersama, bisa membawa kita menjadi lebih baik :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top