Halo apa kabar

       


         Halo apa kabar? gimana nih kabarnya. Rasanya udah lama banget ngga nulis disini, kayanya hampir 5 tahun ngga pernah disentuh blog ini. Banyak yang terjadi dihidup saya selama 5 tahun ini. Penuh pasang surut, suka duka dan juga beberapa perubahan. Si anak bayi yang rasanya baru kemaren di brojolin ngga kerasa sekarang udah masuk TK. Ternyata emang bener ya setelah jadi orang tua jadi lebih ngerti kenapa ortu kita dulu gini dan gitu. 

        Selama 5 tahun ini beberapa kali berpindah kota sampai akhirnya balik ke kota kelahiran saya. Senang rasanya bisa kembali dekat dengan orang tua saya. Bisa ketemu tanpa harus nunggu liburan panjang atau lebaran. Tapi bukan tanpa masalah juga sih lebih sering bertemu. Awal-awal kepindahan ke sini belum terlalu terasa, sebulan dua bulan berlalu begitu saja. Masuk bulan ke 4 sepertinya kami mulai agak sering berbeda pendapat. Rasanya ingin sekali pindah saat itu juga, tapi lagi-lagi paksu mengingatkan supaya lebih sabar. Dan sampai akhirnya sekarang sudah 1 tahun terlewati alhamdulillah sudah mulai bisa lebih menerima.

        Yang paling disyukuri sekarang bisa berkumpul dengan orang tua dan semua dalam keadaan sehat. Jujur saja setelah kemarin melewati masa-masa pandemi yang melelahkan menguras emosi, tenaga, dan juga tabungan sekarang ingin mulai menata hidup lagi. Mulai hidup lebih sehat, mulai olah raga lagi. Semoga kali ini bukan hanya sesaat tapi jadi kebutuhan sehari-hari, karena saya ingin bisa sehat panjang umur bisa melihat anak saya tumbuh besar. Semoga kita semua bisa ketemu lagi dalam keadaan sehat ya.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top