Positif

Alhamdulillah, positif.
Kata-kata pertama yang diucapkan ke suami waktu tengah malem test pake test pack.
Awal cerita, sebenernya entah kenapa bulan ini rasanya setiap mau olah raga bawaannya ngga mau cape. Yang biasanya seminggu 3 kali olah raga ini cuma sekali dan itupun cuma sejam. Ditambah muncul jerawat yang gede banget dan sakit luar biasa. Waktu cerita dan kirim foto ke si adik perihal jerawat ini dia cuma bilang "mungkin hormonnya lagi tinggi" saya sih cuma bisa ngaminin aja.
Setelah mendekati tanggal si tamu bulanan dateng emang ngga banyak berharap lah ya. Eh, tepat sehari sebelum tanggalnya gejala tamu dateng duluan. Yaudah deh ngabarin suami kalo ternyata bulan ini si tamu dateng lagi. Dan keesokan hari nya waktu cek si pembalut, loh kok bersih ya. Waktu itu mikirnya oh ya udah mungkin emang belom keluar semua. Dengan santainya saya hari ini cari pesenannya ibu lah ke pasar baru. Naik motor cimahi-pasar baru-btc-pasar baru-cimahi ditambah musti naikin tangga pasar baru yang segitu banyak, baru deh kerasa lemes.
Di saat mau ganti pembalut saya heran ko cuma dikit banget ya darahnya, tapi ya udah deh mikir lagi oh mungkin blm keluar semua. Sampai besok paginya si pembalut bersih lagi. Saya yang bingung luar biasa curhat lah sama suami dan suami malah bilang ya kalau emang hamil kan ada suaminya juga. Duhhh dasar yaaa, bukan itu sih yang bikin saya galau. Yang bikin galau itu saya jadi bingung, saat itu saya boleh sholat atau ngga.
Berbekal kebingungan itu jadi teringat link yang adik saya kasih tentang gejala kehamilan. Teng... teng... teng... beberapa orang mengalami hal yang sama seperti saya. Setelah berbekal informasi yang lumayan banyak bilanglah saya ke suami dan dia bilang test aja pake test pack tapi saya bilang nanti deh yaa kalau udah 3 hari masih tetep gitu baru tes akhirnya suami setuju.
Datanglah hari yang dinantikan, sore sepulang kerja saya mampir ke apotek buat beli test pack. Degdegan juga rasanya pas beli test pack hehehe. Pilihan saya jatuh ke sensitif compact, harganya lebih mahal sih dari test pack lain tapi baca dari review katanya kalau pake itu walaupun garis ya samar tapi 2 garis insha allah udah positif.
Malem itu udah siap-siap, sebelum tidur pipis dulu biar malemnya ngga kebangun. Eh, tapi dasar aja ya abis pipis langsung minum segelas baru deh tidur. Tengah malem kebangun dong karena kepengen pipis, duh galau. Akhirnya diputuskan deh sekalian aja testnya malem itu juga. Duh, luar biasa ternyata rasanya mau test pake test pack badan berasa dingin semua. Sebelumnya belom pernah pake test pack, jadi memastikan cara dan juga posisinya bener pas ngelakuin test. Setelah menunggu beberapa saat sesuai petunjuk di dusnya, akhirnya muncul garis 2 di test packnya. Saat itu cuma bengong, dan bilang ke diri sendiri "ini teh beneran ya". Dan saya pun mengirimkan gambar hasil test nya saat itu juga ke suami.
Malem itu ngga bisa tidur lagi dong, ngga sabar sama reaksi suami ditambah jadinya googling dan blogwalking soal apa yang di alami. Pagi hari nya suami cuma jawab alhamdulillah. Dan kita memutuskan untuk cek ke dokter hari sabtunya.
Karena masih degdegan dan galau setiap 2 hari akhirnya saya selalu test setiap bangun tidur dan alhamdulillah hasilnya selalu sama.
Semoga kamu sehat-sehat ya nak :*

CONVERSATION

2 komentar:

Unknown said...

Alhamdulilah ya say..aku juga ngalamin sama kayak kamu..tapi aku usg kok masih belum keliatan ya usia 5w? 😢

Putri Anggraeni said...

Kemaren waktu cek ke dokter usgnya pake yg tranvaginal say jadi udah jeliatan ada setitik gitu, dan dokter bilang disuruh cek lagi nanti setelah 2 minggu lagi

Back
to top