Tamu istimewa

Minggu lalu kedatengan si tamu istimewa alias si adik. Kedatengan dia kali ini sebenernya buat ambil ijazah sih. Tapi ya dasar, kalau nggak jalan-jalan kayanya nggak afdol kalau ke bandung. Kali ini lebih lama ketemu dan jalan-jalannya. Mulai dari jalan-jalan ke tempat yang memang dulu seriiiiing banget dikunjungi sampe keliling bandung cuma buat liat apa sih perkembangan bandung.

Setelah selalu gagal untuk dateng ke alun-alun bandung akhirnya kemaren kesampean juga kesana. Baru jam setengah sembilan pagi udah penuhhh aja di sana, tapi sepertinya tidak mengurangi kebahagian para pengunjung disana. 

Karena si adik ngabibita kemaren abis makan gorengan simanalagi abis dari mesjid agung ke sana deh. Tapi karena masih kepagian gorengannya masih sedikit. Sempet nyicipin combronya dan enak banget lah. Combro itu oncom dijero alias singkong yg diparut trus dibentuk didalemnya ada oncom yang udah dibumbuin. Ada pisang kipasnya juga di sana. Untuk pecinta pisang seperti saya ngerasa rugi kalau nggak nyicipin. Karena udah kenyang jadi ya pisangnya di bungkus aja. Ternyata kalo udah dingin pisangnya jadi nggak terlalu enak.

Berhubung tadi pagi emang belom sempet sarapan dan si adik ngidam banget makan di bu imas akhirnya ke sana setelah mastiin bu imas nya udah buka. Menu disana yang ngangenin itu karedok leunca. Makan nasi panas pake itu aja udah mantep banget hahahaha iyaaa emang lidah saya ini lebih suka masakan tradisional.Oia, menu andalan pesenan saya tiap ke sana pepes usus. Pepesnya enak, bumbu kunyitnya berasa banget. Ah ini jadi ngiler deh. Selesai makan lanjut deh ke baltos karena si adik nyari barang buat dekorasi ulang kamarnya, setelah muter-muter akhirnya mampir ke nokcha dan pesen dessertnya. enak deh ini dessertnya tapi manis.

 

Jalan-jalan kali ini beneran ngajakin si adik muterin bandung deh. Ahhhhh dia memang patner yang paling juara kalau buat jalan-jalan muterin toko deh. Dulu pernah waktu puasa aja kita muterin toko sampe nggak kerasa cape hehehehe. Ternyata ketika kita tinggal terpisah baru kerasa ya, emang kita itu soulmate. Sampai ketemu minggu depan ya dekol :*

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top