Pertemuan Langka

"Kita mungkin tidak mengobrol setiap hari, tidak juga bertemu setiap minggu. Tapi setiap bertemu seakan kita saling tahu."

Mungkin itu penggambaran yang tepat untuk pertemanan kami. Kami berdua satu sekolah ketika SMP bahkan satu tempat les, lalu berlanjut satu sekolah ketika kami sama-sama memutuskan untuk masuk sekolah kejuruan farmasi. Setelah lulus dan berkerja kami berpisah. Tapi seolah kami berjodoh, tak lama setelah saya bekerja disalah satu perusahaan farmasi teman saya ini pun keterima.

Jika dihitung pertemanan kami hampir 11 tahun. Kita sudah saling tau adat nya masing-masing. Bahkan keluarga kamipun cukup dekat. Bahkan orang tuanya pun sudah menganggap saya seperti anak sendiri.

Terakhir kali kami bertemu ketika saya datang ke acara pernikahannya bulan oktober lalu. Maka ketika kami bertemu lagi kemarin banyak sekali yang kami ceritakan. Saya selalu suka pertemuan ini. Kami saling bertukar cerita, tanpa sibuk check in ataupun foto-foto. Ya, terkadang saya lebih menyukain pertemuan tanpa harus terus-terusan berfoto yang kemudian diunggah ke media sosial. Sesekali mungkin tak apa. Tapi jika setiap pertemuan hanya dihabiskan untuk berfoto bukankah terlalu sayang waktu berlalu begitu saja.

Pertemuan yang hanya 2,5 jam mungkin memang tidak pernah cukup untuk kita. Tapi setidaknya sudah cukup mengurangi rasa rindu didada. Sampai ketemu lagi ya :)

CONVERSATION

2 komentar:

Iena Absharina said...

hhihihi aku juga ga suka terlalu dikit-dikit update di medsos, salam kenal yah.

By the way, I follow you and will be very happy if you follow me back :)

from: Saturday Love Sunday

PutriAng said...

hai hai salam kenal juga ya. sudah di follow balik ya :)

Back
to top