Happy me

"Happy birthday to you, happy birthday to you"
Tahun baru itu buat saya antara dinanti dan dihindari. Kalau di bahas dinantinya mungkin sama lah ya. Tapi dihindari nya karena setelah pergantian tahun selang beberapa hari umur saya pun ikut bertambah. Kalau si adik bilang sih "umur cuma angka, yang penting kita menikmati setiap fasenya". Dewasa ya si adik. 
Tahun ini tahun pertama saya jauh dari keluarga. Sedih nggak sih? Tentu aja. Ketika pagi hari mendapat serbuan ucapan selamat, ada yang paling bikin haru. Si adik kirim vidio yang isinya foto-foto saya bersama orang-orang tercinta. Dan yang paling bikin haru adalah tulisan di foto itu. Lagi-lagi air mata mulai berjatuhan sambil mengamini semua doa yang diberi.
Semoga di sisa umur saya ini bisa berguna untuk orang lain, barokah, dilancarkan rezekinya, selalu di beri kesehatan, juga segera menuju pelaminan.
Sekali lagi terimakasih untuk ucapan dan doanya. Kalian luar biasa :) *peluk*

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top