Sadar

Kalo kemaren-kemaren sering "hotbah"in orang-orang soal hidup sehat dan ada beberapa yang mungkin mikir "ah selama ini juga sehat-sehat aja kok". Oke deh kalo mereka masih mikir gitu. Di saat saya mulai berenti soal si hidup sehat ini, sepertinya mereka mulai mengamati saya. Saya jarangggg banget sakit. Kalo sakit pun cukup minum air putih aja yang banyak trus istirahat udah deh badannya baik lagi.

Mungkin liat itu mulai tergerak deh hatinya. Satu per satu teman saya mulai menanyakan soal si hidup sehat itu. Dan tau gk rasa senengnya itu loh luar biasa. Pengen sama-sama sehat sama orang-orang di sekitar saya. Setidaknya saya bermanfaat untuk orang sekitar saya.

Ingat makanan yg kita makan menentukan kualitas hidup kita. Bukan seberapa sering kita makan di resto mahal atau makan-makanan yang enak bukan brarti kita sehat.

"Hidup cuma sekali, harus dinikmati. Ngapain repot jaga makan? Well,mati juga cuma sekali. Apa harus segera dinikmatin?" ~ indra herlambang

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top