Jogja Trip Part 2

Akhirnya tiba juga waktunya berangkat. Jujur aja excited plus deg-degan banget soalnya ini perjalanan terjauh naik kereta pertama kalinya. Biasanya sih paling jauh jakarta doang gitu naik kereta. Dan saya tuh orangnya gk betahan lama-lama diperjalanan. Dulu aja inget dari bandung ke semarang pake bis lamaaaaaaaaaaa banget udah pengen nangis deh gara-gara gk sampe-sampe. Dan kereta saya itu berangkat jam 8 malem.

Pagi-pagi seperti biasa aerobik dulu bareng dd.Untung aja instruktur hari itu bukan yang biasa cape banget jadi badannya masih kuat deh. Pulang aerobik liat lagi tas ransel yang mau di bawa ko kayanya gk puas sama hasil packing semalem akhirnya di bongkar lagi deh. Pada saat pembongkaran yang kedua ini  terjadilah penyusutan barang bawaan hehehe. Baju yang tadinya bawa 6 di kurangi jadi 5 :D
dan yang lain juga dipangkas yang kira-kira gk terlalu penting. Ternyata banyak juga barang sensorannya :D

Jeng jeng jeng tiba-tiba aja jam 2 siang itu hujan deres banget wihhhhh deg deg ser. Berdoa hujannya cepet brenti eh yang ada malah tetep hujan besar alhasil ke stasiun pake motor deh. Sepanjang jalan berdoa semoga aja jalan depan stasion gk ngegenang air hujannya. Alhamdulillah jalanan lancar dan gedangan airnya udah surut. Sampe di stasiun 30 menit sebelum keberangkatan.

Ketika masuk dicek dulu deh tiketnya disamain sama ktp. Ya sekarang nama kita di tiket musti sama dengan ktp. Sebelum naik ke kereta mampir dulu ke hokben buat cari makan. Gk lama kereta kita udah siap langsung masuk deh. Pas masuk kaget juga, oke buat informasi saya naik lodaya malam eksekutif. Dulu biasa naik eksekutifnya argo parahyangan, eh pas liat lodaya kaya gitu kaget juga. Dan si patner ketawa-ketawa liat ekspresi muka saya.

Oke kita skip deh ceritanya, pokoknya sepanjang perjalanan saya gk bisa bener-bener tidur pules soalnya berasa lama perjalanannya. Dan kereta kita baru sampe jogja sekitar jam 4.30.

Sampe sana subuh itu bingung juga mau ke mana, mau kasiin oleh-oleh ke pacar si dd tapi udah di sms belom di bales aja jadi diputusin deh buat jalan ke hotel aja deh. nah pas jalan ini kita lewat malioboro yang lagi acara car free day, Gk serame car free day di bandung sih. Dan ternyata lumayan jauh juga kalo jalan kaki ke hotel dari malioboro. Kalo kata si patner itung-itung olah raga *sigh*

lanjutan ceritanya nanti lagi ya cape juga ternyata cerita panjang lebar gini :D

Tunggu kelanjutan jalan-jalan jogjanya ya ;)