Jalan-Jalan with Dekol

Hari ini seperti biasa kalo wiken senam pagi bareng dede. Awalnya gk ada rencana mau pergi kemana sih abis itu. Tapi tiba-tiba dede minta di anter ke RS Imanuel karena mukanya udah semingguan ini penuh sama jerawat. Ialah secara akhir bulan ini dede mau ke jogja dan kemungkinan kan bakalan ketemu arya :D

Jadi berhubung mau pergi habis senam langsung deh beres-beres rumah biar gk kesiangan ke dokternya, secara bandung kalo wiken gini kan maceeeeetttt banget nget nget. Jadi sekitaran jam 10 baru deh berangkat, itu pun udah panasssss deh di luar. Untung aja dulu waktu cari kado buat cuit deket daerah sana jadi masih inget jalannya :D (secara hobi banget lupa jan lan dan nyasar).

Di rumah sakitnya ternyata cuma bentaran doang, yang lama itu pas nebus obatnya belom lagi pas mba nya nyebutin harga obatnya bikin kaget juga karena hemmmm agak mahilllll. Tapi ya sud lah yaa kita pulang deh. Etapi berhubung jalanan panas banget kita mapir-mampir lah ke citilink buat ngadem.
Secara dede juga belom pernah ke sana. Cape muter-muter kita terdampar dong di food courtnya.

kira-kira begini lah penampakan foodcourtnya
Berhubung sebelom pergi udah makan dan masih kenyang juga jadi disana cuma cemil-cemil aja. Setelah mutererin semua akhirnya mutusin buat beli lumpia basah BPK, lumpia ini emang udah terkenal dan dulu di depan sekolah ada mamang yang jual ini salah satu cabangnya. Tapi ya secara rasa masih lebih enak yg mamang depan sekolah asli karena isi lumpianya pake tahu kecil-kecil gitu.

lumpia basah BPK

Abis makan lumpia akhirnya bosen juga, jalan-jalan lah ke bawah ke bagian lotte mart. Adik saya ini semenjak ambil kuliah management pemasaran jadi hobi banget ke supermarket dan pasti jelasin kenapa toko itu nyimpen display barangnya gini dan hal remeh temeh lainnya :D
Tempat favorite yaitu lorong cemilan :D yak karena kita berdua hobi banget makan. Tapi kayanya kali ini gk belanja cemilan dulu deh. Keluar dari lotte mart liat ada tempat makan yang taglinenya agak sedikit bikin penasaran namanya "Baso Sehat".

Baso Sehat

Ternyata pelayanannya self service gitu. Jadi saya pilih baso jamur sama baso burger. baso burgernya enak deh luarnya yg asalnya kriuk langsung melting gitu pas kena kuah, lembut gitu deh pas di belah dalemnya ada 3 lapisan baso,keju sm kentang kalo baso jamurnya sih enak juga karena basonya halusss banget. Tapi yang paling juara adalah kuahnya enakkkkk deh. dan sambelnya gk kaya biasa tempat jual bakso. Disana sambelnya sambel ijo gitu yang sedikit aja udah puedesssss banget.

Sesudah kenyang dan di luar gk panas lagi akhirnya kita pulang deh. Dan beneran kenyang banget walopun cuma makan baso itu aja, eh sama lumpia basah deng hehehehehe.

jadi judul hari ini adlah wisata kuliner :D

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top