Indonesia Hijab Festival 2012

Yeay yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Awalnya mau diadain tanggal 13-16 Juni 2012, tapi berhubung tanggal 17 juni nya mau di pake sama ITB jadi mau gk mau acara di majuin sehari. Dan jadilah acara dari tanggal 12-15 juni ini jatuh pas hari kerja *doh.

Acara dimulai dari jam 9 pagi sampe jam 9 malem. Tapi sih seperti biasa acara agak-agak molor sampe jam 10. Acara ini diisi sama 100 brand yang nyediain smua tentang muslimah. Acaranya ada pameran, lomba hijab tutorial untuk pemula, music performance, fashion show, talk showl charity, halal food festival. Awalnya ngira bakalan penuh banget, tapi ternyata masih banyak booth yang kosong. 

Dengan HTM yang murce cuma 10rb lumayan banyak yang dateng deh. Seperti sudah saya duga pasti kalo dateng kesana bakalan ketemu sama anak-anak hijabers dan bener dong tebakan saya hehehehe. Kemaren sempet ketemu ghaida sama jehan. Pas sholat ketemu gita. hahahaha semuanya berasa tumplek di sana.

Kebetulan pas hari kemaren kesana emang pengen liat fashion shownya JENAHARA. Pas dateng pas adzan magrib jadi sholat lah dulu sebelum kamu di sholatkan #eh. Abis sholat ke pintu masuk karena janjian sama kiki. Subhanallah kiki dateng pake jilbab, khusus untuk hari itu aja sih tapi semoga aja bisa dateng dari hijabfest jadi pengen terus pake jilbab :)

Ini beberapa Foto yang sempet diambil waktu di sana.

halal food festival





jenahara dan model


me and kiki di depan boothnya zoya. itu modelnya beneran loh :D












CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top