Kesentil

Beberapa bulan ini nemu tempat main baru di the urban muslimah. Betah berlama-lama main disini, soalnya banyak banget ilmu yang bisa didapet. Mulai dari gaya-gaya jilbab, make up, belanja, sampa masalah agama juga ada. Tadi lagi baca-baca nemu thread mengenai hijabi police. Isinya bagus banget, gk menggurui justru malah jadi ngingetin untuk lebih memperbaiki diri.

Baca ceritanya saa, jadi keingetan sama diri sendiri nih yang pake jilbabnya kadang masih belom nutup dada malah masih suka pake celana jeans walopun atasannya pake yg menutup paha (tetep bela diri :D) maaf ya allah. Pengennya sih sekarang mulai beralih dari celana ke rok. Tapi apa daya kemana-mana pake motor (emang males aja ya saya :D)

Selama ini yang jadi fashion police saya selama ini adalah mama dan mas. Kalo mau pergi tunggu komentarnya dulu hehehe. Paling sekarang diakalin kalo pake kaos yang agak pas badan trus pake vest lagi. Soalnya kadang risih juga kalo masih pake baju ketat ato gk celana ketat gitu.

Salah satu wejangan temennya saa yang ngena banget:
Nabi SAW bilang, wanita masuk surganya mudah..
- Takwa kepada Allah dan Rasul-Nya
- Sholat diawal waktu
- Menutup aurat secara sempurna (bukan membungkus aurat)
- Taat kepada suami (selama perintah suami tidak menabrak kehendak Allah & Raul-Nya)
itu aja...

Lalu Nabi Saw lanjutkan...
Maka wanita itu bisa masuk surga, dari pintu mana saja yang dia sukai..
Subhanallah..

Menutup aurat secara sempurna yaaa..
beda dengan membungkus aurat.
Ya ampunn kesentil banget deh pas baca ini. Tapi mudah-mudahan kedepannya makin memperbaiki diri lagi dalam berpakaian :) Jadi inget kata-katanya Zaskia dulu waktu dia lagi seneng banget ngikutin trend tiap hari pake baju baru tapi suaminya gk pernah sadar sama penampilannya. Kata dia kalo bukan buat suami buat siapa lagi coba. Lama-lama cape juga jadi mikir lebih baik cantik di depan Allah aja dari pada di depan manusia :)

Jadi pilih mana sekarang :)




CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top