hitamku sayang hitamku malang

Udah hampir 4 tahun ini saya bawa motor sendiri. Gk ada yang spesialnya sih. Setahun punya motor sendiri belom punya sim dan belom pernah sekalipun ditilang :D 

Banyak seneng sedihnya deh sama motor ini. Kalo diitung setahun pertama bawa motor gk keitung deh udah berapa kali jatoh, dari mulai nabrak dan di tabrak udah biasa. Tapi ya itulah saya, gk ada kata kapok bawa motor. Sampe mama aja tiap saya berangkat kerja selalu wanti-wanti buat gk ngebut di jalan. Saya pun hanya membalasnya dengan senyuman.

Saya bukan tipikal orang yang suka kebut-kebutan,tapi saya suka ngebut ketika dalam keadaan terdesak misalnya aja udah telat ngantor hehehe. Tapi kalo menurut saya lebih enak nyalip-nyalip sih. Kemaren sempet kena batunya sih gara-gara nyalip keserempet bis. Sehari setelah itu sih tobat, tapi besoknya lupa deh hehehe.

Oia motor ini banyak banget kenangannya dari mulai sama mantan patner yang lama, trus jalan-jalan ke bogor sama mas. Tiba-tiba mesinnya mati waktu bonceng dede. Pokonya seru banget deh.

Bawa motor sendiri itu ada enaknya ada engga nya. Gk enaknya ketika lagi cape atau ngantuk musti tetep konsen bawa motor yang bisa bikin kepala puyeng pas nyampe. Walopun kadang saya bisa ketiduran waktu bawa motor (yang ini jangan ditiru). Belom lagi kalo lagi bawa motor harus banyak sabar, kalo gk bisa-bisa misuh-misuh terus tuh di jalan. Soalnya sekarang tuh walopun kita udah ati-ati masihhh aja bisa celaka gara-gara kelalaian orang lain. kaya waktu itu saya ditabrak dari belakang sama bapak-bapak, udah gitu dia yang marah-marah beuhhh pengen nonjok gk tuh. Belom lagi kalo emosinya lagi gk stabil bisa bisa ngebut terusssssss bawaannya, harusnya sih kalo hati lagi panas otak harus tetep dingin. Tapi yang ada malah kebut-kebutan deh.

Yang pasti sekarang jadi lebih ati-ati kalo bawa motor. Dan juga gk lupa berdoa sebelom berangkat.

note: makasih ya item udah setia nemenin kemanapun :*

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top