Insiden Bis Damri

Kemaren waktu senin pas pulang kerja ada temen yang mau nebeng pulang bareng, namanya herti cuma panggilannya ari. Karena saya baik hati dan tidak sombong (mau muntah gk sih, bodo ahhh) akhirnya jadi lah ari nebeng sampe elang. Berhubung ari nebeng ke elang, berubah lah jalur pulang saya. Biasanya lewat gunung batu, tapi kali ini muter lewat cibereum.


Waktu perjalanan baru sampe cibereum tepatnya di depan adven, tiba-tiba mobil didepan berenti ngedadak dan otomatis lah saya ngerem. Karena gk ketahan saya sempet ambruk ke kiri, cepet-cepet aja bangun. Belom sempurna bangunnya, tiba-tiba aja di sebelah kiri saya ada bis damri lewat dan menyerempet saya. Kaget bukan main waktu itu. Ternyata tangan ari berdarah, haduhhh lemes deh langsung.


Liat kaca spion kanan kiri bengkok semua. Ngajakin ari ke toilet yg di pom bensin buat bersiin luka, tapi ari nolak. Akhirnya sampe juga di elang, ari pun turun. Rasa bersalah masih aja membayangi, gk kebayang kalo tadi gk sempet bangun secara ari waktu itu gk pake helm. Akhirnya pulang lah saya ke rumah. Sepanjang perjalanan tangan kiri saya berasa senut-senut, ah paling juga biru dikit aja.


Sampe rumah langsung kasi kabar sama mas, dan bener dugaan saya mas langsung kaget. Saking khawatirnya pulang kerja langsung deh dateng ke rumah buat mastiin kalo saya baik-baik aja. Alhasil mas ngelarang buat bawa motor besok kerja. Waktu papa mama dede tau saya keserempet langsung hebohhhhhhh deh. Di tanya deh kronologisnya gimana. Waktu liat status BBM™ saya, ibu mas pun langsung tanya keadaan saya. Terharuu banget dehhh semua orang khawatir.


Besoknya baru kerasa deh tangannya sakit banget, dan pas diliat lebam sepanjang lengan kiri dongggg. Pengen nangis aja waktu liat. Karena hari ini gk bawa motor, mas yang nganter saya kerja. Jam setengah 6 mas udah stand by aja di rumah padahal saya masih mandi hehehehehe. Di luar dingin banget, mas biasanya paling gk kuat dingin. Tapi hari itu tumben banget gk bersin-bersin. Sampe kantor seneng dehh udah lama gk di anter mas ehh sekarang di anter lagi. Ada hikmahnya juga ya keserempet bis kemaren.


Hari ini udah bawa motor lagi, tapi tangannya sih masih sakit. Tadinya mas kekeuh pengen nganterin, tapi saya gk mau takut ngerepotin mas. Abis kejadian keserempet kemaren jadi agak takut buat nyalip-nyalip deh.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top