Kencan (lagi)

Hari ini janjian ketemu sama masku sepulang dia dari kampus buat perwalian. Udah gk sabar buat ketemu, secara sekarang ini udah agak susah buat ketemu kalo mengingat makin sibuknya masku ini sama kerjaannya. Tapi alhamdullilah masih ada waktu buat saya.

Dateng ke rumah jam 11, lanjut cari kue buat acara mama nanti sore. Beli bolen coklatnya mayasari deh, sebelumnya beliin mama ini jadi minta di beliin ini lagi. Trus pulang buat makan dulu masakan saya yang udah di siapin dari pagi hehehe. Setelah sholat dzuhur barulah berangkat buat nemenin mas cari majalah yang pastinya ditunggu-tunggu dari kemaren. Pas sampe toko buku, majalah yang dicari ternyata belom terbit. Bingung mau kemana lagi, akhirnya mutusin buat nonton aja.

Waktu tadi sih saya udah sempet cari-cari film yang lagi rame jadinya mutusin buat nonton mission imposible: ghost protocol. 
Berhubung waktu dateng kesana ketinggalan filmnya, jadinya jalan-jalan dulu deh. Cari yang seger-seger dulu berhubung cuaca lagi panas banget. Dan lagi-lagi salah pesen minum, udah tau gk kuat minum caffeine eh yang dipesen malah minuman bercaffein. Alhasil kepala keliyengan deh hehehe untung ada masku yang abisin minumannya. Setelah meneduh selama sejam pergilah kita buat beli tiket yang jam 15.00. Mulai deh nontonnya, ceritanya seru banget deh, dari awal sampe akhir tegang banget hehehe. Kalo penasaran bisa liat trailernya mission impossible: ghost protocol

Selesai nonton eh cuaca di luar gk bersahabat banget. Udah ujan aja di luar. Karena bingung mau neduh di mana dan juga perut udah mulai kerasa laper, diputuskan lah buat makan di WS. Waktu di WS kita ngobrol-ngobrol, sampai suatu bahasan yang bikin saya gk kuat nahan air mata. Pecah juga pertahanannya deh, malu sih nangis di tempat umum tapi bodo ah namanya juga sedih. Kurang lebihnya sih ngebahas hubungan kami. Tapi jadi makin ngerti sekarang kenapa saya bisa lama sama mas yang satu ini. Karena kami saling mengisi. Gk cuma mau didengarkan tapi kita juga mau mendengarkan.

Yang pasti abis obrolan kita tadi jadi makin sayang deh sama kamu mas. Mudah-mudahan apa yang udah kita laluin hampir 22bulan ini bisa menjadi bekal kita melangkah ke kehidupan selanjutnya :)




CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top