Urgently Requaried Being My Husband


Kemaren waktu lagi iseng-iseng liat facebooknya temen, baca notes buatan dia. Penasaran sama notes yang judulnya Urgently Requaried for being my husband. Waktu pertama kali baca ketawa juga. Pas baca komennya tenyata emang itu syarat yang di ajuin papanya kecuali masalah rumah dan mobil itu dia tambahin sendiri. Boleh juga tapi syaratnya hehehe. Tapi kata adenya sih sekarang syarat bisa baca al-qurannya di ganti jadi hafal salah satu surat di al-quran. Jadi mikir-mikir juga kalo syarat buat suami saya nanti apa yah? Yang pasti sayang sama saya dan keluarga saya. Bisa jadi imam saya. Yang bisa bikin saya ketawa. Dan yang punya cita-cita yang sama dalam suatu pernikahan *tsahhhh bahasa nya. Jadi kalo kamu apa syaratnya?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top