Tulus












Inget banget wajtu itu adik saya dengan ngotot ngajakin saya buat nonton tulus. Hemm saya yang waktu itu gk tau siapa itu tulus dengan pedenya tanya "emang itu film baru ya?" dan adik saya pun ketawa ngakak. Ternyata tulus adalah penyanyi jazz pendatang baru. Waktu denger lagu ini pertama kali sih gk ngeh, cuma setelah seharian dengerin sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget deh :D

dan yang lagu di suka yang judulnya hemmm smuanyaaaaaaaa hehehe. abis enak semua sih, tapi yang paling ngena tuh yang judulnya Teman Hidup. Kira-kira liriknya gini "Bila di depan nanti, banyak cobaan untuk kisah cinta kita jangan cepat menyerah, kau punya aku, ku punya kamu, selamanya akan begitu" sooooo swit kann pemirsahhh *noraknya kambuh nih :D

Kalo penasaran sama tulus bisa cek di official webnya TULUS :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top