merah, hitam, putih

Setiap orang pasti punya warna favorit, right?
Begitu juga dengan saya.
Entah bermula dari mana tapi yang pasti sudah sejak zaman sekolah dulu saya sangat suka sekali dengan warna merah, hitam, dan putih.

Merah, kalo menurut filosofi bangsa Indonesia merah itu artinya berani. Mungkin itu juga yang menjadi alasan saya menyukai warna merah. Karena warna merah dapat memberikan keberanian kepada diri saya dalam mencoba hal-hal yang baru. Tapi kalo menurut temannya orang yang suka warna merah itu biasanya dominan. Kalo menurut kamu?

Hitam, warna hitam biasanya menyiratkan kesedihan, kesuraman. Tapi menurut saya hitam itu elegan, selain itu hitam itu bikin orang penasaran. Dan secara gk langsung juga saya penyuka laki-laki berkulit hitam :) seperti slogan saya dulu "Black is strong". Tapi gk tau kenapa laki-laki hitam itu seksi di mata saya. Dan masku itu laki-laki seksi kedua setelah ayah saya :D

Putih, warna putih menyiratkan suatu kesucian, kebersihan. Ya, saya sangat menyukai kebersihan. Suka gk betah gitu kalo liat yang berantakan. Kaya liat dompet berantakan gitu, pengen ngerapihin dengan cara belanja gitu :D. Sampe pernah saya sakin gk suka yg kotor-kotor, saya razia kuku masku dan ternyata bersih :)

So, sampe sekarang suka sekali sama ketiga warna itu. Pengen deh nanti bikin pesta dengan dress code warna yang saya suka. Kalo warna kesukaan kalian apa?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top