Abil 1st Birthday

Tanggal 12 november kemaren salah satu keponakan saya ulang tahun yang pertama, namanya Muhammad Nabil Zada nama panggilannya abil. Udah dari seminggu sebelumnya mamanya nabil sms buat nyarter saya supaya gk dateng ke acara lain (btw kaya angkot aja nih di carter *tsahhhhh). 

Akhirnya pas tanggal 12 nya nyari kado buat abil di temenin adikku tercinta. Muter-muter hampir 1 jam di mall akhirnya nemu juga kado yang pas buat abil. Masih agak kegedean sih kayanya, tp gpp lah soalnya gambarnya lucu banget :D

Dari pagi udah gk sabar buat ketemu ponakan saya. Hari mulai mendung nih. Akhirnya berangkat juga, tapi sebelom ke ultah nabil nengokin masku dulu yang lagi sakit. Selesai nengokin masku, lanjut perjalanan ke rumah abil. Waktu di jalan udah mendung banget nih, tapi belom ujan sih. Eh, pas udah deket rumah abil malah ujan. Akhirnya di putuskan untuk ngebut supaya cepet nyampe :D

Pas sampe sana, cepet-cepet markirin motor dan lari-lari biar gk keujanan :D Eh, ternyata udah ada temen saya waktu sekolah yang dateng. Wesss dia udah bawa anaknya aja. Anaknya udah 1,5 tahun, perempuan, namanya calista. Menurut saya anaknya gk lucu-lucu amat hehehe hiperaktif banget, sampe mikir kayanya kalo ntar punya anak kaya gitu mau di kerem di kamar aja :D bukannya gk suka anak kecil ya, cuma kalo sampe bandel banget mah ngeselin.

Gak lama setelah ujan reda dateng salah satu temen juga, mba yayang namanya. Kebetulan pas idul adha kemaren mba yayang lagi ke bandung liburan sm suami dan anaknya. Asli ini mah anaknya cantik banget, umurnya baru 5 bulan, putih plus embem deh. Paling suka kalo liat anak kecil bersih dan wangi. Itu menandakan ibunya telaten :)

Akhirnya setelah satu jam teman saya datang. Cuma kita berdua yang belom merid apalagi punya anak (yaialah :D ). Kita berdua sampe magrib di sana. Lucu juga, ikut bukain kado abil sedangkan abilnya asik tidur. Hoaaaaam cape banget deh hari ini. Segitu dulu aja yah ceritanya.

anin waktu baru lahir

abil

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top