Soundtrack Akhir-akhir ini

"Bawa aku lari dari sini,
ku sudah bosan,
bosan dengannya (sbf.red)"

Lagu ini nampaknya bakalan jadi ost buat saya dan teman saya yang sama-sama sudah bosan di sini.
Kami bukan tidak berusaha untuk membuat hari-hari kami di sini tidak membosankan.
Tetapi kebosanan yang sudah menumpuk lama sulit sekali di hancurkan.

Bahkan teman saya pernah berfikir menunggu disini sampai kelak dijemput oleh pangeran berkuda putih.
Sangat fairytail sih.
Tapi bukannya hampir setiap anak perempuan ketika kecil mempunya impian seperti itu.
Seperti cerita putri-putri dalam dongeng.
Mungkin cerita itu seharusnya tidak berlaku untuk kai para wanita yang beranjak dewasa.
Tapi kadang menjadi anak kecil itu sangat menyenangkan.
Belum banyak memikirkan hal-hal yang menurut saya sangat njelimet.

Mungkin itulah kenapa saya sangat menyukai dunia anak kecil.
Dunia yang tanpa beban.
Bukan berarti saya tidak mau punya beban.
Tapi sejenak melupakan beban yang ada tidak ada salahnya toh :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top