smp menggila

Tiba-tiba teringat masa-masa smp. Masa-masanya mencari jati diri sih kata orang. Tapi di saat smp ini justru saya antara menikmati masa abg saya, sekaligus membenci nya. milkysmile

ketika smp aku ingat sekali pernah naksir kakak kelasku Photobucket
lucu juga waktu itu, kakak kelas gebetanku itu lagi ada di depan kantin dan aku ada di lantai 2 di depan kelasku.....

saat itu aku yang notabennya anak yang kurang populer cuma bisa liatin dia doank dari jauh

milkysmile
kasian banget yah. mungkin karena saat itu aku anak perempuan yang gendut, kumel, item idup lagi gk mungkin banget cowo bakalan naksir aku...

baru ketika kelas 3 aku mulai merasa untuk apa aku merasa kaya gitu..
aku mulai dekat dengan anak laki2 kelasku...
kami sering sekali jalan-jalan setelah sepulang sekolah...
saya,kiki,nadia,andi,randy,suherman,indra,taufik,yana,,,
kami bertiga senang sekali sebagai wanita di kelilingi para lakilaki ini milkysmile
mereka semua adalah anggota taekondo sekolah saya dulu...

bahkan ketika kami sudah sama-sama dewasa kami sempat berkumpul,,
banyak yang tidak berubah dari mereka,,,
tapi kangen banget masa-masa sekolah dulu,,
zamannya kami bertiga dibilang anak gaul oleh mereka hanya karena kami rajin banget maen ke radio-radio, maen bowling, sampe foto2 di mana pun,,,
hahahaha,,,
kangen bangetttt sama kaliannnnn guys
milkysmile

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top