Mantra ajaib

"Man Jadda Wa Jadda" 
itulah mantra ajaib yang selalu terngiang-ngiang di telinga saya setelah saya membaca buku Negeri 5 menara. Mungkin ada yang tidak tahu apa artinya. Man jadda wa jadda dalam bahasa arab artinya adalah siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.


Dibuku ini diceritakan bila kita bersungguh-sungguh dan bekerja keras maka kita akan berhasil. Begitulah juga dengan kita, apabila kita bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu pasti kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Setelah membaca buku ini sangat memotivasi saya untuk berbuat lebih banyak lagi. Mungkin usaha saya sekarang ini belum cukup kuat dibandingkan baso salah satu tokoh dalam novel tersebut yang berusaha mati-matian menghafal Al-Quran supaya kelak bertemu kedua orang tuanya  di akherat.

Saya juga ingin selalu menyemangati jagoanku yang sedang menyelesaikan Tugas akhirnya dengan mantra ini :)
Semoga jagoanku selalu diberikan kemudahan dan kelancarandalam menyelesaikan tugas akhirnya. Serta selalu di terangi pikirannya. Amin

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top