Lebaran kali ini

Sungguh tidak terasa bulan Ramadhan sudah meninggalkan kita semua.
Mudah-mudahan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Amin

Seperti tahun kemarin lebaran kali ini kami lewati di bandung dikarenakan papa harus tugas menggantikan temannya.
Entah kenapa rasanya lebaran kali ini tidak ada sesuatu yang spesial. Sungguh saya ingin kembali merasakan lebaran bersama keluarga besar, mungkin dengan anggota keluarga baru. Entahlah, tadi ketika di mesjid saya melihat seorang bayi. Melihat bayi tersebut entah kenapa saya ingin sekali mempunyai seorang bayi.

Meliat teman saya ini tahun ke2nya dia berlebaran dengan suaminya, dan menantikan kelahiran buah hati mereka. Ada juga teman saya yang walaupun belum di karuniai buah hati tapi mereka sudah memasuki lebaran ke2. Ya Allah mudah-mudahan saya juga bisa merasakan berlebaran dengan suami saya tercinta.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top