setelah 30 hari

Akhirnya setelah melewati 30 hari, saatnya bertemu dengan orang yang saya cintai.
Dulu saya tidak pernah menyangka akan kuat selama itu tidak bertemu dengannya.
Karena setiap nafas yang saya hirup adalah dia.
Tapi alhamdulilah saya kuat menjalani semuanya.

Dan akhirnya bisa bersama dengannya lagi adalah sebuah kebahagian.
Walaupun menghabiskan waktu dengan menonton dvd, tapi semuanya bikin saya seneng berada di dekatnya.
Smua yang kita lewatin bener-bener bikin saya bahagia bisa bersamanya.

Akhirnya setelah sekian lama, salah satu keinginan saya terwujud.
Bisa sholat berjamaah dengannya begitu mengharukan.
Ketika dia menjadi imam dan mengumandangkan Allahuakbar, hati saya bergetar.
Subhanallah, semuanya terasa indah ketika sedang sholat bersama.
Mudah-mudahan kami bisa selalu seperti itu.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top