Asal Muasal

If you want to be a writer, you must do two things above all others: read a lot and write a lot.” -Stephen King

Pernah nggak sih ngerasa pengen nulis sesuatu tapi nggak tau harus mulai dari mana? Kalau saya sih sering banget. Walaupun katanya orang golongan darah A itu pada dasarnya rapi dan terstruktur tapi itu tidak terjadi dengan kemampuan menulis saya. Seringnya kalau bercerita itu random, sampai kadang si lawan bicara sampe bingung saya lagi cerita yang mana.

Sepertinya saya mulai mengerti mungkin karena saya itu bukan orang yang suka baca. Bukan nggak suka baca sama sekali. Tapi saya itu tipe pemilih kalau baca *tsahhhhh. Bukan seperti adik saya yang semua buku dia baca. Bahkan buku yang mama kasih buat saya malah sudah lebih dulu dilahap sama si adik. Maka tidak heran dia sangat suka menulis, dan sekarang magang menjadi wartawan itu menjadi salah satu kebahagiaan dia.

Penulis yang nggak suka baca sama dengan vegetarian yang jadi model iklan produk daging. It doesn’t work. -ikanatassa

Ya bener banget ini apa yang dibilang sama ika natassa. Sempet ditanya sama seorang teman blog saya itu isinya fokus kemana sih? saya aja bingung jawabnya hehehe. Tapi kalau dilihat awal mula saya buat blog itu ya untuk curhat. Waktu saya sedang patah hati, jadi dari pada saya nyampah dimedia sosial saya tumpahkan saja semua disini. Kalau sekarang baca lagi postingan jaman dulu sih ketawa aja.

Kemarenan sempet ikutan blog challenge tapi seperti biasa selalu saja tidak sampai beres dan hanya bertahan sampai hari ke 6 hahahaha mudah menyerah sekali ya saya. Makanya salah satu resolusi tahun ini supaya bisa istiqomah dalam ngeblog. Maka dari itu saya menyiapkan banyak buku untuk dibaca supaya saya rajin menulis :)

CONVERSATION

2 komentar:

Iena said...

bukan pernah lagi, sering ihh kadang ga tau harus mulai dari mana *apalagi dulu pas mau sok soka an posting pake english. tapi emang bener sih, setelah sekarang dibiasain baca dan mampir-mampir blog orang jadi ada perubahan. semangat yah Putri! semoga semakin rajin nulisnya, ditunggu postingan selanjutnya :)

Putri Anggraeni said...

hahaha iyaaa kadang ngerasa tulisannya ko "so asik" banget cuman karena liat blog orang. tapi setidaknya jadi banyak belajar ya :)
iya nih resolusinya semoga tercapai ya

Back
to top