bye bye susu

"Bye bye susu....."

Itu yang saya katakan setahun lalu. Kurang lebih awal tahun lalu saya dikenalkan oleh adik saya akun twitter erikar lebang. Awalnya adik saya bilang "teh lu sadar gk gue sekarang udah jarang banget sakit?". Hemmm kalo dipikir-pikir sih emang iya, adik saya itu sekrang udah jarang banget sakit. Dia bilang udah sebulan stop minum susu, teh, kopi. Ah awalnya gk percaya sih, masa iya cuman gara-gara kaya gitu aja bisa gk sakit.

Karena saya bukan orang yang skeptis sama sesuatu hal sebelum dicoba sendiri, akhirnya saya buktiin deh. Sebulan deh tuh lepas dari yang namanya susu dan teh. Emang gk ada tuh yang namanya flu, batuk, atau pusing. Kalau minum kopi sih emg udah gk suka dari dulu. Tiap abis minum kopi yang ada malah perut perih terus kepala pusing deh.

Tapi setelah sebulan itu, saya terusin deh itu kebiasaan itu. Dan sekarang udah setahunan udah gk minum susu. Bukan gk mampu beli, tapi emang karena gk mau. Karena emang gk ada gunanya selain untuk maskeran sama mandi susu hehehe

Nanti deh di posting foto usus yang rutin minum susu :)

 

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top