Kecanduan Twivortiare



Baca novel, ah sudah biasa. Tapi kalo baca novel yang tokoh dalam buku itu punya akun twitter itu yang beda. Itu yang terjadi sama buku twivortiare. Sebenernya udah lama mau baca buku ini tapi gk pernah kesampean. Kemaren si adik pinjem buku lewat lendabook. Sebenernya saya sendiri punya akun disana tapi karena jarang banget dipake jadi bingung juga gimana caranya. Jadi nebeng lewat akun si adik aja deh.

Pertama baca kayanya agak salah juga baca buku ini, karena seharusnya baca divortiare dulu baru ini. tapi gpp lah ya karena udah penasaran juga. Buku ini tentang twit-twitnya alexandra rhea wicaksono alias istri dokter beno. Yes, buku ini bisa banget menghipnotis saya untuk terus membaca sampai habis buku ini. Dan berhasil membuat saya bercucuran air mata membacanya.

Dan tau gk efek paling parah dari baca buku ini. Bikin ketagihan buat pantengin temlennya alex. penasaran sama apa lagi sih yang terjadi. Ah oke ini memang fiksi, tapi entah mengapa rasanya semuanya begitu nyata.

Dan si adik begitu tergila-gila dengan sosok dokter beno ini. Ah, siapa juga yang gk jatuh cinta coba sama tokoh dokter beno ini. Sini coba ngacung yang gk ngefans. Yang pasti novel ini udah berhasil bikin jatuh cinta berat sama tokoh-tokoh didalemnya.


CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top