dunia maya(t)

Ketika mendahulukan dunia maya, dan mengacuhkan dunia nyata. Maka kamu akan jauh dari orang-orang sekitarmu.
Mungkin itu ungkapan yang paling pas untuk kejadian yang dialamin temen saya. Selama ini dia memang lebih sibuk dengan dunia maya nya. Oke yang di maksud dunia maya itu, dia lebih sibuk berhubungan dengan orang-orang di kontak bbm ataupun ym. Sedangkan dengan orang sekitarnya di atidak terlalu peduli.

Sempet kejadian ada salah satu teman menanyakan sesuatu padanya, tapi dengan malas-malasan dia menjawab pertanyaan sambil tetap sibuk dengan bb nya. Marah? kesal? siapa coba yang tidak kesal atau marah jika lawan bicaranya malah sibuk sendiri dengan bb nya. Maka setelah kejasian itu teman saya itu di sms oleh org tersebut dengan kata-kata yang mungkin agak kasar.

Kalau kita menilai dari satu sisi mungkin orang itu keterlaluan memaki-maki lewat sms. Tapi jika di lihat dari sisi lain ya memang teman saya itu yang salah. Tapi ketika kita memberi pandangan pada orang yang sama sekali tidak pernah menganggap dirinya salah itu ya namanya cuma nyape-nyapein diri aja. toh kita ngomong sampe berbusapun dia tetep aja gk pernah mau mengakui dia salah.

Ini sebenernya jadi pengingat buat saya sendiri juga sih. Untuk lebih memahami orang di sekeliling saya lebih dalam lagi.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top