Graduation Day


Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga. Dimulai dengan bangun di subuh hari. Waktu mama bangunin udah pengen bilang mau tidur lagi aja mumpung libur, lupa kalo hari itu wisuda :D tapi akhirnya bangun juga sih pas nyadar. Mandi lah cepet-cepet gk lupa sholat subuh. Dan waktu mandi belom selesai periasnya udah dateng. Duh udah berasa kaya manten subuh-subuh udah dandan. dan tau gk beres jam brapa? jam 6 baru beres dirias.

Abis selesai dirias langsung deh pake kebaya, dan pake kerudung. Wisuda ini gk mau pake kerudung yg dihias-hias kaya manten biar gk repot :D sekarang giliran dd yang dirias, duh udah kaya yang mau wisudanya aja nih doi.  Dd belom beres eh mama minta dirias juga. Yang bikin stress adalah jam setengah 8 kita masih di rumah dan wisuda jam 8. Ampunnnn deh udah uring-uringan aja nih dirumah.

Buru-buru berangkat sambil berdoa sepanjang jalan biar gk telat. Eh bener dong sampe sana parkiran penuh. Alhasil papa drop di gerbang hotel, saya turun duluan karena musti registrasi dan ambil medali. Duh lega akhirnya udh di dalem hotel.

Acara wisudapun akhirnya dimulai. Deg-degan berat deh takut melakukan kedudulan, karena biasanya pasti ada aja kejadian yang dudul banget. Overall seneng banget deh hari ini.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top