Vegan Food

Hari sabtu kemaren janjian sama ajenk di "Kehidupan tak pernah berakhir". Agak serem yah nama tempatnya. Eits jangan mikir aneh-aneh dulu, ini tempat makannya vegetarian. Oke saya memang buakan seorang vegan kaya ajenk tapi kan gk dosa juga kalo makan di sana.

Janjian sama ajenk di depan tkp. Eh ternyata yang ada malah si irsyad. Ternyata ajenknya lagi di toilet. Abis ajenk dari toilet kita langsung masuk deh. Kesan pertama pas masuk enak tempatnya buat foto- foto :D yaaa itu lah salah satu alasan saya ke sana buat foto-foto, selain icip-icip sama makanan nya juga sih.

Saya pesen nasi plus 4 macem sayur pleus sapi lada hitam. Sapi lada hitam disini dibuat dari jamur. Tapi dari segi bentuk rasa dan teksturnya samaaaaaaaaaa banget kaya sapi. Buat sapi lada hitamnya nilainya 8 deh. kalo buat sayurannya hemmmmm hambar bok, mungkin karena disana mereka gk pake msg juga gk pake bawang, salah satu cara saya ngakalinnya adalah dengan kasi kecap dan saos sambal. Tapi yang jadi masalah disini sambelnya pedessssssss banget :(

Kalo ajenk sama irsyad pesennya samaan yaitu spageti. Penampakannya sama aja kaya spageti biasa. tapi ya seperti biasa dagingnya berasal dari jamur, dan lagi-lagi mirip banget sama daging rasanya. 

menu saya

menu ajenk dan irsyad


Selesai makan kita bikin kerusuhan di sana dengan foto-foto. Kenapa dibilang kerusuhan? karena kita pindah-pindahin mejanya :D tapi ya sekarang tempatnya jadi asa sempit soalnya jadi banyak kursi-kursinya :( beberapa hasil jepretan ajenk dan irsyad. Tentu saja modelnya saya :D






CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top