Pendewasaan diri atau jaim?

Libur panjang kemarin jadi ajang reuni bareng teman-teman. Pangling juga undah lama gk ketemu dan ketemu lagi sekarang. Buat ngilangin kecanggungan diantara kita, kita putusin untuk karokean. Jujur aja sekarang entah kenapa sekarang karokean itu gk buat seexcited dulu. Sekarang udah gk aptudet kali ya lagunya hehehee. Tapi bukan itu sih.

Ada sesuatu didalam diri saya yang mungkin berubah, saya memaknainya dengan sebuah pendewasaan diri. Toh, setiap orang pasti berubah. Tinggal bagaimana orang itu merubah dirinya. Mau berubah menjadi dewasa atau menjadi seperti anak-anak.

Mungkin saya belum sedewasa itu sih. Cuma saya sedang belajar untuk memantaskan diri untuk menjadi calon istri yang baik, calon ibu yang baik tapi tetep asik. Mungkin setiap orang berubah tergantung lingkungan mereka. Alhamdulillah saya mendapatkan lingkungan yang bisa membawa saya jadi lebih baik.

Itu sih pendapat saya. Mungkin mereka berfikiran yang berbeda. Wajar saja, toh masing-masing orang mempunyai pemikiran yang berbeda terhadap setiap hal. Sekarang sih mau memberikan yang terbaik aja untuk orang-orang yang saya cintai. Doakan semoga saya bisa ya.



Love,

Putri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top