Gemuk atau sehat?

sumber foto di sini
Postingan kali ini mau cerita kalo akhir-akhir ini saya lagi rajin bangen buat turunin berat badan. Weis jangan mikir saya udah segitu gedenya, tapi ya pengen lebih sehat aja. Salah satu tujuan saya pengen lebih kurus adalah pengen buktiin aja kalo saya bisa lebih kurus.

Sebenernya dulu saya udah pernah kurus dan berhasil turun sampe 10kg. Waktu itu saya ke dokter untuk cari solusi supaya saya bisa cepet kurus. Alhasil dari 2 bulan saya bisa turun 10 kg. Menakjubkan bukan? tapi bukan itu sebetulnya yang saya cari.

Badan emang kurus sih, tapi ko kalo ngaca muka saya gk seger. Dan setelah beberapa bulan bisa di prediksi berat saya naik lagi. Ya dan menjaga berat badan itu memang lebih susah.

Kali ini saya gk pake dokter, cuma dengan food combining dan juga olah raga. Alhamdulillah udah berhasil turun 3 kg. Sekarang makannya gk mau sembarangan lagi kasian juga usus saya kalo makannya seenaknya. Kalo dulu mungkin makan ah yang penting enak di mulut. Kalo sekarang harus enak di mulut dan bagus di usus.

Oia udah 3 bulan ini loh saya brenti minum susu, walopun kadang sekali-sekali masih suka makan dairy produknya.

Ayo semangat :D

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top