Fakir Alis

Hari ini baru buka lagi blognya etha, akkkkkkkkkkk suka deh sama mekap matanya. Selalu pengen bisa pake eyeshadow yg musti di blending gitu. Ah masih musti banyak belajar lagi nih. Udah lama suka banget sama mekap. Mungkin dari kecil udah hobi berantakin mekap punya mama :D

Kalo jaman masih kecil karena iseng, suka aja bentuknya kaya crayon gambar :D Tapi kalo sekarang sih di aplikasiin ke muka. Ups, mungkin kalo sekarang belom bisa coba-coba mekap lagi :(

Mukanya lagi jerawatan banget gara-gara gk cocok pake pelembab :( Jadi sekarang kalo ngantor gk berani pake mekap. Walopun cuman pelembab dan bedak doang. Siang malem pake krim dari dokter dulu deh, paling kalo emang mau pergi-pergi baru mekapan lg.

Tapi dari semua bagian muka yang paling concern banget sama bagian mata. Gk tau kenapa suka banget sama bagian mata saya sendiri hehehe. Bukannya narsis cuma kalo kata temen saya mata saya bagus, bulet. dan emang selalu bagian ini yang saya suka macem-macemin. Dan satu hal lagi saya itu banci blush on hehehehhe. Doyan banget pake blush on. Soalnya muka jadi lebih seger ketika pake blush on.

Temen pernah posting sih kata sokternya dia gk bagus pake blush on sering-sering karena warnanya belom tentu cocok sama kulit kita dan bakal ngakibatin meninggalkan pigment di kulit :((

Sebenernya selain etha, doyan banget liatin mekapannya kara sama suci. Tau gk apa yang paling saya sering perhatiin dari mereka, alisssssssss. huahahahah secara saya fakir alis. Jadi sekarang selain bagian mata, bagian alis yang selalu jadi perhatian utama saya.

Kalau kamu apa bagian yang paling disuka?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top