Welcome June




Hei june, be nice ya.
Awal bulan ini banyak banget kejadian yang gk disangka-sangka. Gk kerasa sekarang udah mau skripsi (dari kemaren kayanya ya :D ), gk kerasa hubungan saya sama mas pacar berjalan 2 th lebih dan kita sudah sama-sama yakin dan siap. Bahkan ketika orang tua tanya sama mas, mas pun jawab dengan mantap. Alhamdulillah.

Banyak juga kejadian yang gk disangka. Selalu ada godaan baik dari sisi saya maupun mas pacar. Apapun gangguannya selama tidak ditanggapi saya sih santai aja. Mungkin sebagian orang bakalan bilang "ah dasar ikatan suami takut istri" atau mungkin "ah lemah banget sih sama pacar aja kalah". Saya cuma bisa tersenyum denger ledekan kaya gitu. Saya tau dia melakukan itu karena menghargai saya sebagai pasangannya dan begitupun saya.

Kita sama-sama tau apapun yang kita lakukan dampaknya pasti akan berimbas pada hubungan kita. Kemarin kita flashback ke awal-awal dulu pacaran, terharu banget sama apa yang kita dapet sekarang. Sekarang orang tua mas dan juga adik-adiknya sudah seperti bagian keluarga saya sendiri. Walaupun tidak rutin mengobrol, paling tidak saya dan ibu sering berkomunikasi :) ya berkomunikasi. Mas pacar pun sempet heran, tapi ya begitulah adanya.

Bersyukur untuk semua yang terjadi. Cobaan itu pasti ada, tapi ya di jalani aja. Kebahagiaan sekecil apapun harus di syukuri. Karena hidup terus maju, kita tidak akan bisa mengulang kembali apa yang sudah lewat. Ya, what happend in the past, stay in the past.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top