insiden teh manis

Kemaren sore janjian sama joey buat beli kado nikahannya elis & cuit. Jam 5 udah sampe tempat janjian dan joey baru sampe stopan buah batu aja dong. Jadi masuklah duluan. Berhubung isinya peralatan rumah tangga semua jadinya cm liat-liat aja dulu, nemu gelas-gelas cantik dehh bunga-bunga soft gitu lucukkk tapi harganya gk lucu amat.

Jam setengah 6 joey dateng seperti perkiraan. Setelah muter-muter plus naik turun akhirnya dapet juga hadiah yang di maksud. Waktu bayar di kasir ternyata disana gk bisa sekalian bungkusin kado. hemmmm rempong yaaaa. Akhirnya dengan sisa tenaga pergilah kita ke citylink. Agak lupa-lupa inget sih yg tempat bungkusin kado di lantai berapa :D

Sampe di tempat bungkusin kado ternyata ada 1 org yg lagi bungkusin kado, tapi ya apa yang bikin kesel mas-mas yang bungkus kadonya sambil ngobrol dong sama temennya jadi lama deh. Sampe saking keselnya saya tanya aja "masih lama gk mas?" huh. Etapi ternyata org yang diajak ngobrol sm mas-mas itu ternyata temen smp saya. Lupa-lupa inget sih, joey yang bagian inget saya yang bagian lupa.

Beres bungkus kado kita makan deh, ahhhh akhirnya. Dan ketika makan ini lah insiden terjadi. Duh,, intronya panjang banget ya pemirsah. Kan karena udah cape jadi dipilihlah makanan yang deket sama meja kita. Jadi saya pesen hotplate ayam jamur. Nah, pas lagi mindahin hotplatenya kayanya tangan saya nyenggol gelas minumannya deh. Alhasil makanan pesenana saya kesiram teh manis aja gitu. Huwaaaaa ini sih namanya jadi mie jawa.

Lagi bete gitu eh tiba-tiba ada live music gitu, dan banyak banget yang turun buat dansa. Kita berdua sampe takjup banget deh liatnya. kalo kita mah mana ada waktu begitu, kerja aja udah bikin cape banget. Tapi ya terhibur juga sih nontonnya :)

Setelah beres semua pulang dehhh akhirnya kerumah masing-masing.

sampai jumpa di cerita berikutnya.

Ini cerita sa, kalo cerita kamu apa?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top