Hijab dan make up

Semenjak banyak nya hijabers-hijabers bermunculan, sekarang para wanita yang menggunakan hijab sudah semakin gaya. Saya pun pernah mengikuti acara salah satu hijabers yang pernah di adakan. Acaranya sendiri memang bagus, tapi ko yang jadi kaya acara pamer outfit. Bukan ke acara pengajiannya yang jadi tujuannya. Kemaren ketika ngobrol sama salah satu temen dia bilang sekarang banyak yang tiba-tiba bikin blog trus majang foto-foto paling gaya ketika berhijab trus pamer outfit yang di pake. 

Agak kesentil sih, tapi saya ngeblog juga bukan baru sekarang ini aja ko. Ngeblog bukan sekedar pamer outfit tampilan aja juga. Jadi keingetan sama perkataan adik saya ketika tanya kenapa saya gk bikin vidio tutorial aja sendiri, saya cuma bilang kalo smua rame-rame bikin vidio siapa nanti yang liat.


Lalu masalah pamer outfit, temen saya bilang ngapain sih musti di umbar gitu apa yang dipake mau dinilai seberapa duit yang udh dikeluarin buat gaya kaya gitu. Saya yang denger dia cuma bisa ketawa-ketawa aja. Toh kalo saya sih terserah aja lah, wong mereka gk minta duit sama saya buat beli barang-barang bermerk itu :D

Selama ini emang saya juga ngikutin trend hijab kaya sekarang. Tapi ya setelah di coba cuma style yang tetep syar'i yang di pake. Karena gk nyaman juga kalo pake hijab tapi bagian depan kemana-mana. Saya juga suka sama make up, gk musti make up yang kaya mau kondangan sih pake eyeliner, lipstick, dan bedak juga kan udah termasuk make up.

Kemaren iseng-iseng make up dan coba gaya-gaya hijab yang baru, udah sempet foto-foto tapi sayang fotonya ilang gk tau kemana :(

Oia tadi waktu buka facebook, iseng buka toko onlinenya temen yang sekarang juga lagi rajin jualan yang berhubungan sama hijab. Seneng liat dia maju sama jualannya, cm pas liat-liat gambar jualannya agak kecewa karena beberapa foto yang di ambil dr blog yang saya tau persis itu pemiliknya. Boleh sih jualan barang yang sama tapi kenapa gk coba foto dengan model sendiri aja ya.

Gk mau menghakimi atau menyalahkan, mungkin karena teknologi semakin canggih jadi copy-paste-edit seakan di sahkan. Semakin memudahkan orang lain untuk menggunakan semua yang ada di internet untuk kepentingan pribadi.

Itu sih sebagian pikiran yang agak mengganjal saja. So, keep stylish and syar'i ukhti :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top