Hadiah 24 bulan

Tahun ini hubungan saya dan sang pacar memasuki bulan ke 24 di ulang tahun saya yang ke 24 tahun. Dihari jadi yang ke 24 kita gk bisa ketemu karena pekerjaan dan jadwal kuliah yang padet. Gk ada yang namanya makan malem atau bunga mawar. Saya sih masih cewe normal yang pengen juga di romantisin. Sang pacar emang bukan tipikal laki-laki yang romantis. Tapi itu yang saya suka, sekalinya romantis bikin terharu banget.


Biarpun sang pacar gk kasih hadiah apapun, tapi kita dapet berita gembira kalo bulan april ini ortu mas bakalan dateng ke bandung yeayyyyy :D bukan pertemuan yang pertama sih cuma seneng aja ortu mas dateng ke bandung. Langsung deh gosip yang beredar kalo saya mau lamaran hahahaha maunya sih gitu *ups.
Sebelum ke bandung ortunya mas ke malang dulu buat nengokin adenya mas yang lagi kuliah di sana. Jadi baru ke bandung hari kamis. Kamis sama jumat waktunya ngumpul kluarga mas, saya juga berkumpul dengan keluarga. Sempet ngambek waktu mas bilang kayanya ortu mas gk akan sempet main ke rumah secara udah agak ngarep juga.

Sabtu pagi mas sms kasi tau kalo ibu ngajakin aku buat makan malem bareng. Seneeeenggggg banget deh, karena ibu yang langsung ngajakin aku buat makan malem bareng. Dari pagi sampe sore sih biasa aja gk se deg-degan dulu. Waktu siap-siap karena habis magrib mas jemput. udah dandan tapi ko ya gk sreg, tanya mama sm dede deh karena komennya agak aneh alhasil balik lagi ke kamar dan langsung cepet-cepet ganti baju.

Selama perjalanan ke tempat yang ternyata udah bapak pilih dari siang agak stress juga sih mikirin nanti gimana cuma tetep dong saya so cool kalo di depan mas hehehee. Pas sampe parkiran makin dehhh grogi sampe lutut rasanya gemeteran. Waktu baru sampe pintu udah di sambut sama adik bungsunya mas. Lucu bangett deh. Trus mas bawa aku buat ketemu ibu sm bapak. Wow gk nyangka sambutan dari ibu sama bapak hangat banget.

Akhirnya mencair deh groginya. Makan bareng plus ngobrol-ngobrol bener-bener ngerasa udah jadi bagian keluarga mas. Alhamdulillah perjuangan selama 24 bulan ini bener-bener berbuah manis. Pokonya seneng banget dehhhhh malem ini. 

Makasih buat ibu, bapak, mas bayu, yayan, dira buat makan malem yang hangat :*

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top