Mencoba Konsisten

Salah satu resolusi di tahun 2012 ini adalah konsisten dalam menulis. Ya, menulis apapun itu. Sebenernya udah dari tahun lalu sih ingin konsisten dalam menulis, tapi baru mulai dijalanin selama bulan desember ini. Makanya bulan desember ini saya lebih produktif dalam menulis, walaupun kadang masih random *seringnya deh.

Selama ini saya dan teman saya adynura saling menyemangati dalam hal menulis. Walaupun seringkali ketika kami malas menulis di blog, kami hanya menulis di mikro blog. Terinspirasi dari twit teman saya tadi siang yang dia bilang "konsisten menulis, paling tidak satu hari 1". Kadang ketika saya sedang begitu niat untuk menulis, malah bingung apa yang akan saya tulis. Dan setelah lama mengetik suatu hal yang tidak jelas saya hanya menekan tombol save.

Mungkin bagi saya yang notabennya penulis dadakan, kadang sulit sekali merangkai kata-kata seperti para blogger lain. Walaupun buat saya lebih mudah mengungkapkan sesuatu itu melalui tulisan. Sesuatu yang tidak mudah di ucapkan, kadang lebih mudah di tuliskan.

Setidaknya saya sudah mencoba untuk konsisten menulis walaupun seringkali bingung dengan tulisan saya sendiri. Semoga suatu hari tulisan saya akan semakin baik.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top