Arisan 3 Diva

Hari ini dijadwalin arisan bareng temen-temn ex kantor yang lama. Bukan maksud arisannya sih tapi ngumpulnya aja. Biar silaturahminya gk putus ceritanya.


Jadi dijadwalin ngumpul di ngopdul jam setengah 2 siang. Ceritanya sih dari awal gk boleh ngaret, ehh tapi tetep aja hehehe. Saya baru brangkat aja jam setengah 2. Tapi kan rumah saya deket sm ngopdul #dalih. Pas nyampe sana bener aja anak-anak blm pada dateng. Jadi muter-muterlah dulu saya di gramedia.


Eh gk lama temen saya sms kalo dia udah di ngopdul. Padahal saya lagi asikk baca buku make up :D jadi meluncurlah saya ke sana. Jadi sekarang berdua deh yg udah dateng. Tinggal nunggu yang lain deh nih. Selama kita nunggu udah dua kali pindah tempat duduk nih. Kayanya sih si mas masnya udah ngeliatin kita deh tapi cuekk aja lah hehehe.


Tadi salah satu temen nelfon dia masih di jalan baru pulang kondangan. yang telfon, namanya titi dia dateng bawa anaknya yang namanya nabil. Suka banget godain nabil deh hehehe. Lucu bangettt soalnya ekspresi mukanya aneh-aneh.


Kaget waktu ada telfon dari uwi ngasih tau kalo dia nyasar. Hahaha. Udah kaya bukan orang bandung aja kayanya ya. Tapi alhamdullilah sampe juga tuh kakak beradik. Berhubung yang dateng cuma ber4 jadi arisannya tergantung yang dateng ya hehehe.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top