Kamis Gembira

Hari ini ceritanya saya bareng mba cuit mau bolos kerja :D contoh yang tidak baik yah. Eitssss jangan salah faham dulu kita berdua bolos buat ngurusin STRTTK ke dinas kesehatan. Dari pagi saya udah siap-siap ke puskesmas buat minta surat sehat, tapi lebih tepatnya sih beli *hari gini gk ada yang gratis sob.

Perjalanan dimulai pukul 8 pagi. Pas nyampe di sana udah penuh aja dong, tapi dalem hati "ah palingan bentaran doang kan cuma tinggal tulis-tulis trus beres" dan ternyata saya salah permirsah saya harus ikut mengantri dong. Baru setelah 75 menit nama saya di panggil juga. Alhamdullilah.

Perjalanan dilanjutkan ke dinas kesehatan yang ada di jalan supratman . Dan mba cuit lagi nunggu saya di parkiran. Tanpa buang-buang waktu kita langsung ke ruangan yang ngurusin surat-surat itu. Kita di kasih form buat diisi, dan harus di masukin ke dalam amplop dong. Kita cari ke koperasi dinkes dan jeng jeng jeng *efek dramatis* abis dong di koperasinya demi apa lah coba. Jadi kita nyari-nyari foto copy buat beli amplop. Setelah dengan semua keribetan yang kita dapet, lanjutlah perjalanan kita.

nomer meja kami :)

Sekarang personelnya nambah 1 lagi, namanya via, saya memanggilnya teh via. Kita janjian makan siang di mie reman yang ada di jalan teuku umar di depan mesjid unpad. Kita penasaran banget sama makanan yang 1 ini. Dulu sih teh via pernah ke sini sama suaminya tapi karena pelayanan yang lama banget suaminya ngajakin pulang. kami bertiga pun akhirnya memesan mie reman original level 3 teh via dan mba cuit plus baso, kalo saya plus chicken katsu :D kita mesen tuh jam 11 tapi setelah 15 menit belom ada tanda-tanda makanannya dateng hanya es teh manis yang menemani dan itu pun tinggal setengah, saya udah mulai kesel dong secara kita kesana tuh udah laper banget. Mulailah saya misuh-misuh di twitter.

Setelah setengah jam menunggu akhirnya pesenan kita dateng. Dan asli saya kecewa berat. Karena ternyata pesenan saya abis, hanya ada mie remannya saja. Bukannya pelayannya seharusnya kasih informasi dulu kalo menu yang kita pesen itu abis kalau-kalau kita mau ganti menu atau apa. Tapi ini gk, setelah mateng baru mereka bilang. Alhasih mas-mas pelayannya saya jutekin.


penampakan mie reman original
Itulah tampilannya. Kalo dari penampakan sih skala 1-10 nilainya 5, dari segi rasa 3, dari rasa pedes 10, dari segi pelayanan 2. Rasanya seperti makan mie rebus dengan tambahan cabe merah. Dan jujur aja masih lebih enak mie rebus buatan papa *masakan papa emang juara :* karena gk nahan sama pedesnya saya pun tidak menghabiskan mienya. Memang sih ada istilah "ada rasa, ada harga" mungkin itulah rasa dari mie ramen versi indonesia yang di bandrol hanya dengan harga 10 ribu.

Karena gk puas sama makanannya, kita bertiga pun langsung berangkat ke salah satu mall di kawasan jalan merdeka. Tapi ketika di jalan mampir dulu buat beli kentang arab :D. Waktu sampe sana udah waktunya sholat dzuhur' dan kita pun segera ke mushala yang ada di mall tersebut. Eits jangan berfikir mushala ini pengap dan bau seperti mushala-mushala di mall biasanya. Mushalla ini terletak di lantai atas, satu lantai dengan food cort dan bioskop :)

tempat whudu wanita
Selesai sholat lanjut deh perjalanannya. Karenaudah lama merencana kan buat karoke bareng akhirnya kita memutuskan buat karokean. Awalnya sih mau sejam aja *dalam rangka pengiritan. Tapi ketika liat promo di project pop karaoke family langsung deh kita ambil paket 2 jam hehehe.

penampakan ruangan small
Kalo di bandingkan sama ruangan small di tempat karaoke lain sih ini lebih sempit. Kita yang cuma bertiga gk bebas bergerak. Tapi puas juga dengan fitur-fitur yang ada di sana.

mba cuit dan teh via in action ;)
saatnya saya beraksi *tarik manggggggg

skornya mba cuit :D

skornya saya *aheyyyyy
Overall hari ini seneng plus cape banget. Tapi seneng tadi sempet nengokin si pacar yang lagi gk fit. Cepet sembuh ya masku :)

Makasih ya buat hari ini, buat para bintang tamu makasih juga ya :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top