Kaleidoskop 2011

Gk berasa 2011 udah mau abis aja. Banyak pasang surut di tahun ini *tsaaaahhh. Mungkin efek kita udah terlalu betah tinggal di dunia. Biasanya kalo udah mau akhir taun gini kan pasti aja ada kaleidoskop gosip sepanjang tahun ini *loh. Jadi kepikiran buat bikin kaleidoskop hidup saya selama tahun 2011 ini.

My life:
Di awal tahun masih semangat karena masih ada euforia dari tahun baruan bareng pacar. Makin sayang sama keluarga kecil saya. Walopun kadang adik saya yang udah makin gede suka menyebalkan. Tapi sekarang karena udah makin gede jadi udah berasa kaya sama temen sendiri. Waktu ngumpul nya sekarang rada susah, paling ngumpul pas weekend aja. Suka kasian sama mama yang sering di tinggal di rumah sendirian karena saya, dede, papa pergi. Jadi ya pas weekend dimanfaatin bener-bener deh.

My love:
Banyak suka dukanya di tahun ini. Bener kata orang yang bilang ketika suatu hubungan mau memasuki tahun ke dua pasti banyak banget cobaanya. Mulai dari salah faham, berantem-berantem, cape. Tapi semua cobaan itu alhamdulillah bisa dilewatin. Ditahun ini kita liburan ke jakarta. Udah lama kita rencanain buat liburan bareng, karena sekarang waktu buat barengnya agak susah semenjak mas udah kerja. Jadi ya nikmatin banget waktu ada waktu buat bareng.

My work:
Awal tahun banyak banget yang berguguran di kantor saya. Dan akhirnya pertengahan tahun saya mendapatkan pekerjaan yang baru, alhamdulillah. Pekerjaan yang baru ini sesuatu yang baru buat saya. Tapi seneng deh, secara saya suka banget dandan dan sekarang bisa buat kosmetik sendiri. Seruuuu aja.

Kesimpulannya tahun ini banyak pelajaran yang bisa diambil. Semoga tahun depan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih sabar, lebih dewasa, dan bisa cepet nikah sama mas :) amin ya rabbal alamin.


CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top