Happy 2nd birthday

Engga berasa udah ulang tahun yang ke 2 blog saya ini. Terima kasih ya sudah menemani saya, mulai dari jaman nulisnya masih alay sampe sekarang yang mulai agak bener :D dari jaman patah hati, move on, ketemu someone yang baru sampe sekarang masih tetep setia. Kalo bisa di bilang saya mulai aktif nulis semenjak saya patah hati. Mungkin kalo kata anak-anak sekarang jaman lagi galau *tsahhhhhhhh. Tapi ya emang gitu ko kenyataannya.

Dulu jamannya pacaran sama patner yg dulu mungkin bisa di bilang alay, pake panggilan sayang yang kalo sekarang inget suka males sendiri heehehe udah gitu selalu update status tentang dia. Makanya waktu putus berasa sedihhhh banget, dan mulai lah kegalauan saya terlihat. Kebangun tengah malem gara-gara inget dia update status, denger lagu waktu sm dia update status pokonya alay banget deh saya jaman itu. Sampai saya mulai berfikir kayanya ko ya saya kaya malu-maluin diri sendiri gitu. Dan beralihlah tempat sampah saya di blog ini.

Tapi saya sayang banget sama blog ini karena dia selalu ada buat saya. Yang selalu setia dengerin saya, gk pernah ngeluh sama apa yang saya ceritain. Sekali lagi selat ulang tahun yaaaaa



CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top