Pentingnya Pujian Kepada Pasangan

Siapa yang gk suka di puji sama pacar atau suami sendiri?? pasti jawabannya semua sepakat bilang suka. Sebenernya sih gk cuma perempuan yang suka dipuji sama pasangannya,tapi laki-laki juga pasti suka. Ini beberapa alasan mengapa kita suka ketika di puji sama pasangan kita:

1. Rasa senang dan puas akan dirinya
Setiap orang pasti ketika dipuji pasti senang ketika dipuji. Tapi lain halnya ketika orang yang memuji itu pasangan kita sendiri, sudah pasti akan senang luar biasa dan juga akan merasa puas dengan dirinya. Tidak akan pernah membanding-bandingkan dengan orang lain lagi, karena kita sudah merasa puas degan diri kita sendiri.

2. Memompa semangat
Misalkan saja ketika istri sedang hamil besar, yang sudah pasti mungkin gk ada cantik-cantiknya (mungkin malah udah kaya gajah bengkak) dengan tulus pasangan kita bilang kalo kita tetep cantik walopun sedang hamil besar. Begitu juga ketika pacar kita bertubuh besar, tapi dengan tulus memuji kita cantik pasti akan memompa semangat kita untuk lebih merawat diri.

3. Merasa dihargai
Kami sebagai para wanita dandan habis -habisan ketika akan kencan, kami rela menghabiskan waktu untuk perawatan yang bahkan mungkin menyakitkan hanya agar dapat terlihat cantik di depan pasangannya. Dan ketika pasangan kita menghargai hasil kerja keras itu kami merasa di hargai sebagai wanita. Toh jika kita tampil cantik kalia juga yang senang dan bangga.

Oowwhhh …lelakiii , iya …maksud saya pria-pria yang punya pasangan , punya istri , punya pacar… mulai sekarang… please dehh … ilmu cueknya di singkirin dulu . Pake ilmu jurus care ! Gak butuh 1 menit hanya untuk mengucapkan sebuah kalimat pujian sederhana atau sekedar ucapan terimakasih atas teh hangat yang di buatkan pasangan kamu. Gak akan menyita waktu kamu banyak -banyak kalau kamu mau sedikit saja mengutarakan isi hati kamu. Katakan padanya bahwa kamu sayang, katakan padanya bahwa kamu perduli…
Coba deh … mulai hari ini… belum terlambat kan ?

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top