Nguping

Tadi waktu sebelom pulang engga sengaja nguping pembicaraan temen saya. Nguping ko gk sengaja ya *sudah lupakan :D
Teman saya berkata:
"Gue ingin jatuh cinta sama cowo yang jatuh cinta sama gue"
Saya ko jadi berimajinasi bagaimana jika banyak laki-laki yang jatuh cinta pada teman saya itu. Apa dia akan jatuh cinta pada semua laki-laki itu. Tentu jawabannya tidak. Ya, karena cinta tidak memilih tapi kita yang dipilih cinta.

Mungkin ucapan teman saya ada benarnya juga. Karena wanita lebih mudah jatuh cinta pada laki-laki yang jatuh cinta padanya. Sebaliknya laki-laki jika mereka bilang akan berusaha untuk jatuh cinta pada wanita yang jatuh cinta padanya itu tidak akan berhasil, karena yang ada hanya rasa kasihan. Saya sebagai wanita lebih baik ditolak dari pada musti dikasihani.

Jangan pernah mempertahankan seorang wanita hanya karena alasan kasihan karena itu akan lebih menyakitkan dibanding jika diputuskan sekalipun.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top