sekilas tentang pekrjaanku

Sepanjang perjalanan hidup saya mungkin pada fasa ini saya mulai dewasa. Ketika lulus sekolah saya mulai bekerja. Pekerjaan saya yang pertama adalah diapotek yang berada disekitar daerah cibadak,tidak terlalu lama disana hanya 2hari lalu saya resign. Kemudian saya pindah ke apotek yang berada didaerah kebon jati disana saya cukup lama sekitar 4bulan,hingga akhirnya saya berkerja di tempat yang sekarang.

Mungkin banyak yang mengira pekerjaan saya sebagai asisten apoteker di tempat saya bekerja adalah pekerjaan mudah. Orang lain yang berfikir begitu karena tidak merasakan apa yang terjadi pada posisi saya. Setelah bekerja hampir 6 tahun saya mulai merasa jenuh dengan semuanya. Mulai dari turun ke produksi,mengurusi produk bermasalah,membuat dokumen-dokumen yang bejibun. Sebenarnya ibu saya sangat menginginkan saya menjadi PNS,tapi itu sangat bertentangan dengan batin saya. Mungkin karena pekerjaan yang mudah tapi gaji terus naik,belum lagi uang ini itu. Sangat kontras dengan pekerjaan saya. Saya harus bekrja keras untuk mendapatkan hasil yang sesuai. Bukan saya menganggap sepele pekerjaan seorang PNS. Tapi karena hampir seluruh keuarga besar ibu saya PNS makanya saya bisa menilai.
Saya berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top