Akhirnya

Hari ini tanggal 6 Desember 2010 akhirnya tiba juga waktunya untuk ketemu sama orang tuanya sang pacar. Asli dari kemaren udah deg-degan banget nih sebenernya. Tapi yahh mau gk mau kan pasti kejadian juga. Seneng banget bisa jalan-jalan jauh lagi sama sang pacar. Setelah perjalanan menggunakan motor sekitar 10 menit sampailah kami di stasiun bandung. Kami pun berangkat pukul 06.30. Tempat duduk kami ternyata no 16 dan itu duduknya berhadap-hadapan. Tidak berapa lama ada seorang bapak tua yang menghampiri kami ternyata kami salah masuk gerbong *hehehe dalam hati seneng banget siapa tau kursi yang sebenernya gk hadep-hadepan gitu. Setelah mencari kursi yang sebenernya ketemu juga dan ternyata kursinya sama :(
Tidak lama orang yang ada di sebelah kami meminta untuk bertukar kursi *alhamdulilah akhirnya hehehehe..

Selama perjalanan sering sekali berhenti di tengah jalan, alhasil sampai jakarta sekitar pukul 10.15. Dan langsung berlari-lari mengejar bis untuk ke bandara soekarno hatta. Selama perjalanan pacarku sepertinya sakit kepala mungkin karena tadi pagi tidak sempat sarapan. Setelah sampai bandara ternyata orang tua sang pacar baru sampa dan masih mengurus semua jadi kami seperti biasa berjalan-jalan dan berfoto :D

Sekitar pukul 11.30 kami kembali ke terminal keberangkatan orang tua pacarku *aku lupa terminal berapa hehehe. Astaga jantung rasanya mau copot ketika pacarku memanggil seorang wanita dengan sebutan ibu. Bertemu juga dengan mama sang pacar. Seperti biasa pacarku kebiasaan deh, bukannya langsung ngenalin aku sama mamanya. Mamanya yang langsung menyapa aku *jujur aku masih kaget untuk menyapa mamanya duluan, haduh kesan yang buruk nih. Lama-lama mulai mencair juga ketegangan dalam diri, udah mulai biasa mengobrol dengan mama sang pacar.

Ketika sedang merapikan barang papa sang pacar datang, kesan yang aku liat adalah papanya cool banget. Kami tidak terlalu banyak mengobrol dikarenakan papanya sang pacar masih sibuk untuk mengurus kepulangan ke balikpapan. Kami bertiga mengobrol di luar. Banyak cerita yang dibawa sama mamanya. Sekitar pukul 13.30 mama papa sang pacar memilih untuk masuk, dikarenakan di luar sangat panas dan juga di dalem bisa istirahat. kamipun pamitan.

Setelah dipikir-pikir kami memutuskan untuk pulang ke bandung. Selama perjalanan aku masih gk sangka kalo tadi udah ketemu sama orang tua sang pacar. Senengggggggggggggggggggg banget :) semoga kesannya baik. Selama perjalanan kami mengobrol, ada satu obrolan yang sempet bikin bete sih. Ketika ada kenangan mengenai mantannya.

Selama perjalanan pulang aku lebih banyak diam dikarenakan badan yang kayanya mulai drop. Ketika di keretapun tidak terlalu banyak yang dilakuin. Kepala mulai pusing, akupun tidur di pangkuan sang pacar. Pacarku pun sepertinya mulai drop, maagnya kambuh. Gk tega deh liatnya kalo dia sakit. Sampe bandung tepat waktu, tapi tiba-tiba aja bandung diguyur ujan. Hadeuhhhhh jadi dingin banget dong di jalan. Waktu sampe rumah ternyata gk ada orang di rumah. Langsung emosi jiwa lah. Nelfon dede dan ternyata semua orang lagi pada di bsm. Kasian pacarku udah sakit tapi belom bisa pulang karena nemenin aku di rumah.

Makasih ya mas udah mau nemenin aku nungguin orang-orang rumah pada dateng..