Ramadhan kali ini

Alhamdulilah, sampai juga umur saya hingga bulan ramadhan taun ini. Banyak yang berbeda dari ramadhan taun lalu. Tahun ini saya telah mengenakan jilbab *alhamdulilah. Ramadhan kali ini saya mempunyai hadiah dari Allah yaitu seorang Bayu Aditya Pratama.

Malam pertama tarawih, sungguh senang rasanya. Rasanya penuh kerinduan akan bulan Ramadhan. Ketika sampai di mesjid saya sungguh terharu ketika melihat mesjid dipenuhi oleh orang - orang yg akan melaksanakan tarawih. Semoga hingga hari puasa terakhir nanti mesjid ini akan selalu dipenuhi oleh orang - orang.

Mudah-mudahan bulan Ramadhan kali ini bisa dijalani dengan baik. Amin.

*dan Ramadhan ini saya juga berpuasa untuk tidak bertemu lelakiku. Saya titipkan dia Pada-Mu Ya Allah, tolong jaga dia selalu.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top