Kebersamaan dengan para wanita hebat

Hari ini entah perkerjaan apa yang sudah saya kerjakan.
Setidaknya hari ini saya mengerjakan 1 hal yaitu membuat surat.
Walupun kecil tapi setidaknya saya berguna untuk perusahaan :D

Berhubung hari ini saya sedang malas melakukan segala rutinitas saya, jadi saya hanya memperhatikan orang-orang lain bekerja.
Dan saya menemukan teman saya pun sedang melakukan hal yang sama.
Mungkin ini merugikan perusahaan, mengobrol di saat jam kerja.
Tapi jika hanya sekali kali tak apa kan hehehe.

Mulai dari bahasan yang tidak penting sampe bahasan yang sangat penting sudah kami bahas.
Tiba-tiba dia mengajak saya dan teman teman yang lain untuk menonton bersama.
Awalnya sih saya dan joey sangat ingin karauke *karena sudah lama tidak menyalur kan bakat kami.
Tapi berhubung anak-anak yang lain lebih memilih untuk menonton, ya sudahlah..
Selama bareng kalian apapun pasti seru.
Akhirnya kami menonton film leonardo decaprio.
Dari awal aja udah bikin bingung, dan kesana nya pun makin bingung.
hahahaha.
susah banget sih ini film, lebih seru nonton warkop dki nih :D

sampai akhirnya selesai pertunjukan film kami membubarkan diri.
Kami berempat sebagai pasukan bersepeda*motor :D
Memecah jalanan pasteur yang padat.
Dan lagi-lagi teman-teman wanita super saya mengebut di jalan.
Mereka hobi sekali ngebut, dan saya selalu ada di urutan paling belakang.
Bahkan dengan kecepatan 60 km/jam saya tetap berada di urutan belakang.
Kalian memang gilaaaaaaaaaaaaa you rock Girl!
Seneng punya temen-temen hebat kaya kalian...
thanks buat hari ini yahhh girls...

hari ini pengen banget cerita sama kamu pelangi..
tapi mungkin kau terlalu lelah untuk mendengar semua cerita ku ini..
mungkin esok hari...
sampai jumpa esok pelangi,,,
bulan sampaikan salamku untuk pelangi yah,,,
sampaikan aku merindukannya :)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top