wanita aneh dan lelaki ajaib :)

Wanita aneh dan lelaki ajaib, mungkin itu kata-kata yang tepat buat menggambarkan hubungan saya dan pacar saya. Aneh... karena apa yang saya lakukan kadang abnormal dari wanita-wanita lain. Ajaib... karena dia laki-laki yang selalu bisa membuat saya tertawa, bahkan disaat dia diam pun wajahnya selalu menyiratkan senyuman.

Senyuman itu yang membuat saya mungkin jatuh hati padanya. Senyuman tulus yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Senyuman yang menggetarkan hati saya.

Saya selalu suka caranya menatapku, cara dia makan, cara dia membicarakan hubungan kita. "Jika sudah waktu dan takdirnya maka kita akan ketemu juga" kata-kata yang selalu diucapkannya. Saya sangat terharu setiap dia mengucapkan itu. Entah bagaimana kedepannya hubungan kami, tapi saya cuma bisa berdoa smoga hubungan ini selalu baik. Selalu seperti yang selalu diucapkannya "Berdoalah yang terbaik buat hubungan kita". Pasti sayang, aku pasti akan berdoa yang terbaik buat hubungan kita.

Tidur dipelukannya membuat saya merasa tenang merasa aman. Banyak kata yang tidak terucap ketika bersamanya. Mungkin hanya bisa diungkapkan lewat senyuman. Senyuman yang menggambarkan kebahagian saya bisa bersamanya. Sampai saat ini sudah 121 hari yang sudah saya lewati bersamanya. Saya bahagia, untuk apa yang sudah saya alami bersamanya. Banyak hal-hal yang tidak biasa yang sudah kami lewati. Mulai dari jalan-jalan tanpa tujuan, sampai perjalanan jauh yang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari.

Seperti hari ini yang semula hanya berencana untuk makan es krim. Berakhir dengan jalan-jalan ke kampung gajah dan makan sate jalan anggrek. Benar-benar perjalanan yang menyenangkan, mengingat waktu saya bersamanya sangat sedikit.

Terimakasih buat semua waktunya sayangku.
Kau hadiah terindah dari Tuhan yang di kirim untukku.

Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil.

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top